Tuesday, September 16, 2014

Perkenalan (Biodata)

Halo...
    Nama saya Chrestella Patricia. Saya lahir pada tahun 1996 di bulan Mei. Saya tidak punya saudara kandung tapi dekat dengan saudara sepupu dan mereka sudah seperti saudara kandung sendiri.
    Sekarang saya sedang menempuh pendidikan atau bahasa ngak ribetnya kuliah di Universitas Tarumanagara dan menggambil jurusan Psikologi.NIMnya 705140038 Nah..karena sudah masuk ke blok Filsafat, guru/dosen menyuru kami untuk membuat blog ini. Jujur, saya sama sekali tidak mengerti tentang proses pembuatan dan pengupdatean blog saya cuma mengerti cara membaca blog orang hehehe...
    Di blog ini saya pasti membuat banyak kekurangan dan akan ada banyak juga hal - hal yang harus dimasukkan ke dlam blog ini agar telihat menarik. Karena itu, saya mohon komentar, nilai dan arahan agar blog ini jadi lebih bagus dan berguna untuk kalian.
   Selain itu, mahasiswa angkatan kami dibagi menjadi beberapa kelompok dengan anggota 7-8 orang yang berasal dari kelas AB atau CD. Saya terdaftar di kelas A jadi masuk ke kelompok kelas AB dengan beranggotakan 8 orang. Terdiri dari 2 cowok dan 6 cewek. Mereka adalah Mabellanova, Devario, Veronica, Handry, Felicia Nathania, Olentin dan saya sendiri. Nama kelompok kami adalah F.T.A dan kepanjanggannya adalah Filsafat Agent Tour =D
    Sekian perkenalan dari saya...maaf bila ada kata - kata yang tidak berkenan di hati (jiahh...baku banget bahasanya) maaf kalau ada kata - kata yang bahasanya ngak jelas dan maaf bila ada yang aneh didalam perkenalan ini. Semoga kalian menikmati blog ini dan maaf juga bila tulisannya ada yang tidak terlihat. Terima Kasih





Dan ini blog - blog mereka:
devariodelano.blogspot.com
Felicianathaniapsi.blogspot.com
gabriellaveronica97.blogspot.com
Niaazizahpsikologi.blogspot.com
mabellapsikologi.blogspot.com
handrydream.blogspot.com
olentintirtajaya.blogspot.com

Visit n comment mereka juga yaa...

2 comments:

  1. Congrats atas pembuatan blognya! Semoga terus memberikan informasi yang berguna dan edukatif. Keep up the good work, Ella :)

    ReplyDelete